Pengalaman Yang Bikin Ketagihan Saat Menempuh Perjalanan dengan Kereta Api

by peci fazter , at 02.33 , has 0 komentar
Mudik,mungkin buat sebagian besar warga negara tercinta kita ini sudah tak asing lagi terdengar di telinga.Ya,sebuah tradisi tahunan saat merayakan hari besar agama pada umumnya.Atau,saat libur panjang sekolah bagi anak-anak.Moment itulah yang dimanfaatkan sebagian besar keluarga di indonesia untuk menghabiskan waktu di kampung halaman.Memang kebanyakan kita pasti mencari rizki atau penghasilan di daerah perantauan,karena negara kita adalah negara yang luas.
Selain luas,indonesia juga dikenal dengan negara kepulauan.Oleh karena itu banyak pilihan transportasi yang digunakan saat kita melakuakan "mudik".Salah satunya adalah transportasi darat yaitu dengan menggunakan kereta api.

Mengapa kereta api ??? mungkin itu salah satu pertanyaan yang akan keluar bagi orang yang belum pernah mencicipi mode transportasi darat yang satu ini. Ada berbagai alasan orang memilih kereta api sebagai alat tranportasi. Salah satu yang paling banyak di gunakan sebagai alasan adalah MURAH,yap jika di bandingkan dengan alat transportasi darat lainnya memang kereta api bisa di bilang cukup murah. Salah satu contohnya adalah kereta api MATARMAJA. Kereta api ini melayani rute Jakarta (stasiun pasar senen) - Malang. Dengan jarak yang cukup jauh dari Jakarta sampai Malang atau sebaliknya kita hanya perlu membayar tiket yang cukup murah,yaitu Rp. 180.000,- dengan layanan AC. Cukup murah bukan ?? 
peci fazter
About
Pengalaman Yang Bikin Ketagihan Saat Menempuh Perjalanan dengan Kereta Api - written by peci fazter , published at 02.33, categorized as cerita . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Trying is fun by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger