masalah kita,solusi juga ada di diri kita

by peci fazter , at 18.51 , has 0 komentar
Umur adalah waktu yang harus kita tempuh.Jauh pendek hanya tuhan yang tahu.Bisa dipastikan tak hanya kemudahan yang kita lewati,tapi terkadang kesulitan akan kita hadapi.


Layaknya mengarungi sebuah suangai,pasti kita akan berhadapan dengan arus yang tenang tp terkadang juga jeram yang kejam.
disinilah kita memilih,apakah kita hanya memilih,apakah kita memilih hanya mengikuti arus yang tak tentu,atukah kita menentukan sendiri jalur dari perahu kita.Pastilah jalur yang kita pilih harus sesuai dengan apa yang ditetapkan pada setiap ajaran agama.jika kita mengikutinya pasti akan selamat pada tujuan akhir dari hidup kita.
Banyak tokoh-tokoh inspiratif di dunia ini.Mereka kadang memberikan sebuah solusi dari permasalahan yang kita hadapi,namun pada intinya kita adalah nahkoda dari perahu kita sendiri dan kita sendiri yang menentukan bagaimana kita mengarungi sungai kehidupan kita sendiri.Para tokoh inspiratif memeberikan solusi dari pengalaman hidup mereka sendiri dan pengalaman setiap orang pasti berbeda,karena setiap diri pribadi mempunyai sifat dan sikap yang sudah pasti tidak sama satu dengan yang lain.
 So,jadilah diri anda sendiri dalam hidup anda sendiri.Inspirasi kadang datang darimana dan jadikan itu sebagai acuan saja.Melangkahlah dengan kaki anda sendiri.
peci fazter
About
masalah kita,solusi juga ada di diri kita - written by peci fazter , published at 18.51, categorized as cerita . And has 0 komentar
Previous Posting Lebih Baru
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Trying is fun by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger